Sukses

Angga/Ricky Utamakan Kecocokan Bermain

"Jujur kami sudah merasa lebih cocok daripada kemarin-kemarin."

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia meloloskan satu lagi wakilnya ke putaran ketiga Kejuaraan Dunia atau TOTAL BWF World Championship 2015 pada Rabu (12/8) siang tadi. Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Suwardi mengalahkan pebulutangkis Thailand Puavaranukroh Dechapol/Kedren Kittinupong dengan straight set 21-15 dan 21-15.

Usai kemenangan, dalam jumpa pers Ricky mengatakan masih menemui kendala dalam berkoordinasi dengan rekannya. "Ada feeling penempatan bola yang ketemu dan pertahanan saya rasa belum maksimal. Saya juga belum bermain lepas," kata Ricky.

"Jujur kami sudah merasa lebih cocok daripada kemarin-kemarin. Seperti orang pacaran, sekarang kami lagi kompak-kompaknya," kata Angga menimpali.

Awalnya Angga dipasangkan dengan Rian Agung Saputra. Mereka berpeluang bertemu Chai Biao/Hong Wei dari Tiongkok, unggulan nomor empat dunia.

"Semua lawan sama saja, dan saya ingin melalui babak satu demi satu dahulu. Yang jelas saya pribadi ingin menang. Dengan Rian saya sudah pernah mengalahkan mereka," kata Angga. (Jnp/Ary)

Ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi juara OUE Singapore Open 2015 (Humas PP PBSI)

Baca Juga:

Siapkah Cataluna Sportindo Jadi EO Piala Kemerdekaan?

Begini Cara Evan Dimas dan Sang Kekasih Melepas Rindu

Kompetisi Berhenti, Agen Pemain Juga Gigit Jari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.