Sukses

Evan Dimas Tidak Diajak Llagostera Liburan ke Pantai

Fans asal Indonesia langsung 'berisik' ketika tidak ada Evan Dimas di liburan pemain Llagostera.

Liputan6.com, Barcelona - Klub Segunda Division yang mengajak trial bintang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono yakni Llagostera meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi Pamalos FC, dua hari lalu.

Usai pertandingan tersebut, tim besutan Josep Oriol Alsina Garcia langsung memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk merayakan kemenangan. Pantai menjadi tujuan para pemain Llagostera.

"Selamat sore, waktunya bersantai," kicau Llagostera di Twitter resminya.

Sayangnya, di foto tersebut tidak ada sosok Evan Dimas. Fans mantan kapten Timnas Indonesia U-19 langsung menanyakan keberadaan pemain idolanya.

"@ueallagostera Evan Dimas tidak diajak?" tanya pemilik akun yang bernama Ibnu S. Pamungkas.

"@ueallagostera Di mana Evan Dimas?" kata fans asal Indonesia lainnya, @YoranFadila.

Gelandang berusia 20 tahun itu benar-benar mengangkat nama Llagostera di Indonesia. Bahkan, klub yang berdomisili di Katalunya itu sampai membuat kuis yang berhadiah jersey dengan tanda tangan Evan Dimas.

Selain itu, kehadiran gelandang Persebaya Surabaya itu di Spanyol juga menarik perhatian La Liga. Kompetisi kasta tertinggi di Spanyol itu mendoakan Evan Dimas bisa mencetak sejarah di La Liga. (Cak/Ary)

Baca juga:

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

La Liga Berharap Evan Dimas Cetak Rekor di Spanyol

"Dulu Barcelona, Sekarang Van Gaal Hancurkan MU"

Bintang Indonesia di Belgia Doakan Evan Dimas Sukses di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini