Sukses

Bayern Muenchen vs Hamburg: Awal Mudah FC Hollywood

Bayern keluar sebagai juara Bundesliga musim lalu. Sementara Hamburg nyaris degradasi.

Liputan6.com, Munich - Bayern Muenchen akan memulai petualangan mereka di Bundesliga musim 2015/2016 dengan menantang tim lemah, Hamburg SV. Laga akan berlangsung di markas Bayern, Allianz Arena, Sabtu (15/8) dinihari WIB.

Bayern keluar sebagai juara Bundesliga musim lalu. Thomas Muller dan kawan-kawan mengoleksi 79 poin, unggul 10 angka atas Wolfsburg di posisi runner up.

Adapun Hamburg mengakhiri musim di peringkat 16 klasemen. Johan Djourou dan kawan-kawan bahkan harus meladeni Karlsruher SC di laga playoff untuk menghindari degradasi. Untungnya tim berjuluk Die Rothosen itu selamat dan berhak bertahan di Bundesliga.


Prediksi Bayern Muenchen vs Hamburger SV (Liputan6.com/Yoshiro)

Jelang musim dimulai, Bayern tak banyak bergerak di bursa transfer. Mereka hanya mendatangkan dua pemain. Namun, keduanya berstatus bintang yakni Arturo Vidal dan Douglas Costa.

Di masa pramusim, Bayern juga belum stabil. FC Hollywood bahkan sempat takluk di tangan Wolfsburg pada laga Piala Super Jerman.

Namun, Bayern kemudian langsung bangkit dan sukses menang 3-1 atas Nöttingen di Babak I DFB Pokal, awal bulan ini. Tiga gol Bayern pada laga itu dicetak Vidal, Mario Gotze dan Robert Lewandowski.

Mengacu pada rekor pertemuan kedua tim, Bayern cukup superior atas Hamburg. Bagaimana tidak, dari 104 pertemuan, Bayern sukses memenangi 62 laga. Sisanya 22 kali seri, dan 20 kali kalah. (Jnp/Ary)

Prediksi susunan pemain Bayern Muenchen vs Hamburger SV (Liputan6.com)

Baca juga:

Siapkah Cataluna Sportindo Jadi EO Piala Kemerdekaan?

Begini Cara Evan Dimas dan Sang Kekasih Melepas Rindu

Kompetisi Berhenti, Agen Pemain Juga Gigit Jari 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.