Sukses

Undian Grup Piala Presiden, Persib Jumpa Persebaya

Arema harus segrup dengan Persela, Mitra Kukar adu kuat dengan Persija, dan PSM berhadapan dengan PBR.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2015 bakal mulai bergulir pada 30 Agustus 2015 mendatang. Hasil pengundian Piala Presiden pun sudah dilakukan untuk mempertemukan klub-klub elite di Indonesia.

Di Grup A akan ada klub juara Indonesia Super League 2014, Persib Bandung. Tiga klub lainnya akan diisi Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC. Laga-laga Grup A nantinya bakal digelar di Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu, Arema Cronus harus berada satu grup dengan klub Jawa Timur lainnya, Persela Lamongan. Kemudian, Grup B juga dihuni oleh Sriwijaya FC, dan PSGC Ciamis, di mana Kota Malang, Jawa Timur menjadi tuan rumah.

Grup C sendiri akan mempertemukan Bali United Pusam, Mitra Kukar, Persija Jakarta, dan Persita Tangerang. Bali dipercaya sebagai tuan rumah di grup ini.

Kemudian, laga-laga menarik juga akan tersaji di Grup D. Grup ini diisi tuan rumah PSM Makassar, PBR, Gresik, dan Borneo FC.

Berikut pembagian grup Piala Presiden 2015:

Grup A (Bandung): Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Martapura FC

Grup B (Malang): Arema Cronus, Persela Lamongan, Sriwijaya FC, PSGC Ciamis

Grup C (Bali): Bali United, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Persita Tangerang

Grup D (Makassar): PSM Makassar, PBR, Gresik United, Borneo FC.

Baca juga:

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

La Liga Berharap Evan Dimas Cetak Rekor di Spanyol

"Dulu Barcelona, Sekarang Van Gaal Hancurkan MU"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini