Sukses

Jelang Piala Presiden, Persija Terancam Ditinggal Pemainnya

Persija hanya memiliki waktu sedikit untuk mengumpulkan pemain dan menggelar latihan.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta masih terbelit masalah tunggakan gaji pemain dan staf pelatih. Bahkan, beberapa pemain menyatakan keseriusannya untuk meninggalkan klub Ibukota tersebut.

Lalu, bagaimana cara manajemen Persija mengantisipasi kepergian pemain itu? Padahal, 30 Agustus 2015 mendatang Persija akan mengikuti turnamen Piala Presiden 2015.

"Kita tunggu kepastian dari Mahaka apakah turnamen ini jadi digelar atau tidak, jika sudah pasti baru kita kumpulkan pemain," jelas Presiden Persija Ferry Paulus di JS Luwansa Hotel, Rabu (12/8/2015).

Mahaka Sports and Entertainment memang akan mengadakan pertemuan dengan klub peserta Piala Presiden, Kamis (13/8/2015). Ini menandakan jika turnamen jadi digelar, dan Persija hanya punya waktu 17 hari untuk mengumpulkan pemain dan menggelar latihan.

Persija Jakarta

Namun, beberapa nama besar seperti Adam Alis, Syaiful Indra Cahya, dan Gunawan Dwi Cahyo, menegaskan ingin memperoleh pelunasan gajinya. Jika tidak, mereka enggan bermain untuk tim Macan Kemayoran.

"Tidak apa-apa jika nantinya mereka tidak mau bermain bagi Persija lagi. Kami masih bisa gunakan pemain U-21, atau dari Divisi Utama, atau mungkin pemain pinjaman dari klub yang bersedia meminjamkan pemainnya," tambah Ferry.

Sementara itu, Adam Alis mengaku tidak tertarik kembali ke pangkuan Persija, meski nantinya klub itu akan melunasi gajinya. Bahkan ia sudah mengirimkan surat 'pengunduran diri' pada pihak Persija.

"Ya Adam sudah kirim surat, tapi kami tidak respon. Dia kan datang baik-baik, kalau mau keluar ya lakukan hal yang sama," tutup Ferry.(Ton/Ian) 

 

Baca juga:

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

La Liga Berharap Evan Dimas Cetak Rekor di Spanyol

"Dulu Barcelona, Sekarang Van Gaal Hancurkan MU"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini