Sukses

"Pedro Bakal Sukses Besar di MU"

Torres melihat etos kerja Pedro akan membuatnya menjadi pahlawan baru MU.

Liputan6.com, Madrid- Rencana penyerang sayap Barcelona Pedro Rodriguez bergabung bersama Manchester United mendapat dukungan dari Fernando Torres. Pedro dinilai Torres tidak akan kesulitan beradaptasi dengan kerasnya kompetisi Liga Premier Inggris.

Pedro diperkirakan tidak lama lagi akan segera resmi bergabung dengan MU. Usai membantu Barca juara Piala Super Eropa, Pedro mengindikasikan ingin mencari suasana baru karena kecewa cuma jadi cadangan di Nou Camp.

MU sejak sebulan terakhir terus memburu Pedro. Pemain nasional Spanyol ini disiapkan jadi pengganti Angel di Maria yang sudah dijual ke Paris Saint Germain.

Gaya main Pedro dinilai Torres akan membuatnya bisa sukses saat berkarier di MU. Torres melihat mental Pedro akan membuat pemain 28 tahun itu akan bisa berbicara banyak di Liga Inggris.

"Pedro teman baik saya dan jika dia memutuskan bila Inggris merupakan tujuan selanjutnya dalam kariernya, saya yakin dia akan melakukan sangat baik di sana," terang Torres kepada Daily Mirror.

"Dia memiliki semua kemampuan yang anda harapkan dari pemain yang telah berada di Barcelona selama bertahun-tahun, tapi juga dia memiliki etos kerja yang luar biasa."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pahami Keputusan Pedro

Torres memang sangat mengenal kompetisi Liga Premier. Dia pernah hampir tujuh tahun berkarier di sana bersama Liverpool dan Chelsea. Suka dan duka pernah dirasakan Torres. Setelah sukses di Liverpool, karier Torres meredup di Chelsea. Torres berharap Pedro bisa sesukses dirinya di Liverpool.

"Dia bekerja keras, dia akan membantu pertahanan, dia tidak akan mengganggu. Dia memiliki segalanya untuk sukses di Liga Premier," sambung Torres.

Eks pemain Atletico Madrid ini bisa memahami sepenuhnya keputusan Pedro meninggalkan Barcelona. Dengan usia yang hampir kepala tiga, Pedro perlu lebih sering bermain.

"Saya pikir dia akan menemukan sangat sulit meninggalkan Barcelona, tapi saya memahami betapa pentingnya untuk bermain secara reguler terutama ketika Anda mencapai usia tertentu. Anda perlu berada di klub dimana Anda akan sering bermain sepak bola," tegas Torres. (Tho/Ary)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.