Sukses

Fox Sports Hadirkan Tayangan Bundesliga di Indonesia

Bundesliga akan dimulai 15 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Pecinta bola di Indonesia akan kembali dimanjakan tayangan sepak bola liga top Eropa. Selain Liga Premier Inggris yang ditayangkan SCTV dan Indosiar, kompetisi terelit di Jerman, Bundesliga, juga bisa disaksikan di channel Fox Sports mulai musim 2015-2016.

Fox Sports membeli hak siar Bundesliga tidak hanya untuk area Indonesia melainkan secara global. Tayangan Bundesliga bisa disaksikan melalui Fox Sports di 88 negara.

Hak siar Bundesliga dipegang Fox Sports selama lima tahun dengan opsi perpanjangan lima tahun lagi. Fox Sports memilih menayangkan Bundesliga karena melihat ada potensi besar kompetisi yang dimulai 1963 itu bisa mengungguli Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol dan Serie A Italia.

"Di Indonesia popularitas Bundesliga memang masih dibawah Liga Premier, La Liga dan serie A. Tapi kami melihat ada potensi besar dari Bundesliga sehingga kami mengambilnya. Bundesliga kompetisi yang konsisten dan terus meningkat. Nilai koefisien Bundesliga bahkan sudah mengalahkan Liga Premier," tutur Tizar Patria, Director, Territory Head Fox International Channels untuk Indonesia.

"Salah satu hal yang menarik dari menonton pertandingan sepak bola adalah untuk menyaksikan banyak gol tercipta, Adu strategi, taktik dan ketajaman, dipadukan dengan kualitas individu setiap pemain akan menjadi sebuah tontonan olahraga yang mengasyikkan dan hal ini bisa anda dapatkan di Bundesliga yang tercatat sebagai liga utama Eropa dengan jumlah rasio gol terbanyak per pertandingannya," lanjut Tizar pada acara Bundesfest yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (12/8/2015) sore WIB.

Bundesliga musim 2015-2016 akan dimulai Sabtu (15/8/2015). Laga pembuka mempertemukan juara bertahan Bayern Muenchen dengan Hamburg pada pukul 01.30 WIB.

Fox Sports bakal menayangkan lengkap keseluruhan pertandingan sepanjang musim dari tim Bundesliga dan Bundesliga 2 baik secara langsung maupun tunda.

Aksi pemain-pemain terbaik Bundesliga seperti Thomas Muller, Kevin de Bruyne, Marco Reus hingga Mario Gotze yang ditayangkan dilayar Fox Sports dapat disaksikan dengan berlangganan Nexmedia. (Tho/Ian)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.