Sukses

Cadangan di Piala Super Eropa, Pedro Cedera atau Tidak?

Petinggi Barcelona berbeda-beda komentar soal alasan Pedro dicadangkan.

Liputan6.com, Barcelona: Spekulasi transfer Pedro Rodriguez ke Manchester United (MU) makin kencang. Ini setelah Pedro dicadangkan saat Barcelona menang 5-4 atas Sevilla pada Rabu (12/8/2015) dini hari WIB.

Uniknya, Pedro yang turun sebagai cadangan malah jadi pahlawan lewat golnya di babak perpanjangan kedua. Alasan Pedro jadi cadangan seakan membuat Barcelona "terbelah". Soalnya, alasan dari petinggi Barcelona beda-beda.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique beralasan jika Pedro harus dicadangkan karena sempat mengalami cedera."Pedro tidak berlatih selama dua hari karena cedera," ujarnya seperti dikutip Marca.

Tapi herannya komentar lain datang dari Direktur Sepak Bola Barcelona, Robert Fernandez. Dia menegaskan jika Pedro tak dimainkan gara-gara winger ini ngotot ingin hengkang."Pedro bilang kepada saya dia ingin pergi," ujarnya.

Lain pula komentar dari Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Dia menegaskan jika dicadangkannya Pedro tak ada hubungannya dengan kemungkinan transfer.

"Mencadangkan Pedro di Piala Super Eropa murni karena taktik saja," ujarnya. Soal kemungkinan Pedro cedera, ini memang meragukan. Soalnya, Barcelona tidak membuat pernyataan resmi atau ada laporan medis soal ini. Siapa yang benar? (Def/Ary)

 

Baca Juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Jelang Piala Super Eropa, Ini 3 Duel Seru Barcelona vs Sevilla

Manchester City Ganggu Transfer Pedro ke MU

Komplet Sejak Awal, Trio MSN Sanggup Cetak 140 Gol?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.