Sukses

Pemain Ghana Ini Jadi Pengganti Vidal di Juventus?

Juve sudah cukup lama merayu Donsah.

Liputan6.com, Turin- Juventus berpeluang besar mendapatkan gelandang berbakat Ghana Godfred Donsah. I Bianconeri berada di baris terdepan untuk memiliki pemain berusia 19 tahun itu.

I Bianconeri sedang sibuk mencari gelandang bertahan baru setelah melepas Arturo Vidal ke Bayern Muenchen. Awalnya Juve tidak mau membeli pemain baru karena mempercayakan Stefano Sturaro.

Tapi penampilan Sturaro masih belum sehebat Vidal pada beberapa laga uji coba dan Piala Super Italia. Juve pun berniat mencari pemain baru.

Donsah termasuk salah satu incaran La Vecchia Signora. Juve kepincut bakat Donsah yang musim lalu tampil 20 kali di Serie A.

Keinginan Juve dapat sambutan positif dari Donsah. Agen sang pemain, Oliver Arthur membenarkan kliennya ingin meninggalkan Cagliari yang turun kasta ke Serie B.

Arthur mengaku Donsah kemungkin akan bergubang dengan Juve. Namun I Bianconeri diminta bergerak cepat karena Fiorentina dan Bologna juga berminat kepada Donsah.

"Pemain memiliki banyak ketertarikan. Kami berbicara mengenai pembaruan kontrak bersama Cagliari, tapi keinginan kami adalah meninggalkan Sadirinia. Ada tiga atau empat tim yang tertarik di Italia," teran Arthur kepada FirenzeViola.

"Juventus pastinya di baris terdepan, karena kami telah berhubungan dengan mereka selama beberapa bulan. Kemudian ada Pantaleo Corvino dari Bologna, dan juga Fiorentina. Dengan mereka kami baru berhubungan beberapa pekan lalu," lanjut Arthur.

Selain Donsah, gelandang bertahan lain yang dibidik adalah Fredy Guarin (Inter Milan), Axel Witsel (Zenit St Petersburg) dan Ramires (Chelsea). (Tho/Ary)

Baca Juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Jelang Piala Super Eropa, Ini 3 Duel Seru Barcelona vs Sevilla

Manchester City Ganggu Transfer Pedro ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini