Sukses

Menanti Kedatangan Klub Bundesliga Lagi ke Indonesia

Klub Jerman terakhir yang datang ke Indonesia adalah Hamburg SV.

Liputan6.com, Jakarta- Bundesliga mulai musim 2015-2016 bisa disaksikan pecinta bola di Indonesia di Fox Sports. Perusahaan asal Amerika Serikat itupun tak menutup kemungkinan mendatangkan tim Bundesliga ke Indonesia untuk mempromosikan tayangan terbaru mereka.

Tizar Patria, Director, Territory Head Fox International Channels untuk Indonesia, mengakui kemungkinan bisa ada beberapa klub Bundesliga yang didatangkan ke tanah air.

"Tak tertutup kemungkinan akan mendatang salah 1 klub. Tidak gampang juga mendatangkannya. Tapi kita sedang berbicara dngan satu atau dua klub untuk datang ke Indonesia," ucap Tizar saat peluncurun Bundesliga di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Melihat kesuksesan tur sejumlah klub Eropa seperti Arsenal, Liverpool, Chelsea dan Juventus ke Indonesia, tentu klub-klub asal Jerman akan tergiur untuk main di Gelora Bung Karno.

Dalam satu dekade terakhir, ada tiga klub Bundesliga yang pernah datang ke Indonesia yakni Bayern Muenchen, Borussia Dortmund dan yang terbaru Hamburg SV. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini