Sukses

Ferdinand Sinaga Gabung PSM, Ini Komentar Sriwijaya

Ferdinand Sinaga santer diberitakan gabung PSM.

Liputan6.com, Jakarta: Manajemen Sriwijaya FC membantah rumor yang menyebutkan Ferdinand Sinaga sudah resmi gabung PSM Makassar. Berita yang berkembang memang mengabarkan jika Ferdinand sudah berlatih di Makassar. Bahkan salah satu media di Makassar menyebutkan jika Ferdinand bakal pakai jersey nomor 10 di PSM.

Namun, berita tersebut disangkal oleh Sriwijaya FC. Manajemen Sriwijaya FC masih mengganggap bahwa Ferdinand masih bagian dari mereka.Setelah diberhentikannya ISL 2015/16, Sriwijaya memang membuang beberapa pemain mereka.

Namun, mereka hanya memberhentikan tiga pemain asing mereka termasuk pemain keturunan Indonesia, Raphael Maitimo.

Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri menegaskan jika Ferdinand masih milik mereka dan belum resmi berseragam PSM Makassar."Ini kan perkembangan baru, saya juga sempat mendapatkan telepon dari pihak PSM. Namun, saya belum dapat konfirmasi transfer tersebut," ucap Robert Heri.

"Saya harus menanyakan kabar dari Palembang dulu, bagaimana cerita tentang kepastian Ferdinand Sinaga," tambahnya.

Ferdinand Sinaga dikabarkan memang sudah berseragam PSM Makassar. Ia pindah ke PSM karena klub makassar itu akan mengikuti Piala Presiden. (Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini