Sukses

Di Spanyol, Evan Dimas: Sepak Bola Itu Pahit!

Evan Dimas berada di Spanyol sejak Sabtu (8/8/2015).

Liputan6.com, Katalunya - Evan Dimas Darmono merupakan salah satu pesepak bola asal Indonesia yang cukup beruntung di tengah perselisihan antara Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dengan PSSI. Dia sedang menjalani trial di Eropa bersama Llagostera.

Meski sedang merasakan manisnya melakukan trial di Spanyol, Evan Dimas masih saja memikirkan nasib sepak bola di Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya, gelandang berusia 20 tahun tersebut mengunggah foto yang mengungkapkan kerinduannya tentang sepak bola di tanah air.

"Hidup itu tentang kenyamanan, di mana saya merasa nyaman di situlah saya harus berada. Uang bukan segalanya tapi semua orang butuh uang untuk hidup," kicau Evan Dimas.

"Carilah uang secukupnya sekiranya membuat hidup nyaman dan bahagia (Hiduplah di mana seharusnya dirimu merasa nyaman)," tegas gelandang milik Persebaya Surabaya tersebut.

Evan Dimas

Evan Dimas berada di Spanyol sejak Sabtu (8/8/2015). Belum bisa dipastikan sampai kapan dia melakukan trial bersama Llagostera.

Namun, kehadiran mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu membuat nama Llagostera semakin terkenal di Tanah Air. Bahkan, La Liga mendoakan Evan Dimas agar menjadi pemain Indonesia pertama yang bisa tampil di kasta tertinggi sepak bola Spanyol. (Cak)

Baca juga:

Messi Tidak Mau Rekannya Gabung MU

Evan Dimas Tidak Diajak Llagostera Liburan ke Pantai

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Alasan Bintang Manchester United Tidak Mau Dipanggil Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini