Sukses

Disamakan dengan Nesta, Apa Kata Romagnoli?

Romagnoli tampil apik di Trofeo TIM.

Liputan6.com, Milan: Bek anyar AC Milan, Allesio Romagnoli baru saja membawa timnya menjuarai gelaran Trofeo TIM. Ia bermain sangat baik di laga perdananya berseragam Milan.

Bek asal Italia itu juga sering dianggap mirip dengan legenda Italia, Alessandro Nesta. Namun, Romagnoli lebih pilih merendah ketika disamakan dengan Nesta.

Ia menganggap bahwa untuk menjadi seorang seperti Nesta butuh proses dan kerja keras. "Saya bermain baik malam ini, tapi saya masih harus berlatih lebih keras," ucap Romagnoli dilansir Sport Mediaset.

"Menjadi Nesta yang baru butuh waktu. Sekarang, saya hanya ingin segera menyatu dengan tim ini," tambahnya.

Bersama Milan, Romagnoli akan menggunakan nomor punggung 13. Sebelumnya nomor itu digunakan oleh legenda Milan Alessandro Nesta.Milan mendatangkan Romagnoli dengan banderol 25 juta euro dari AS Roma. Pemain berusia 20 tahun itu akan dikontrak selama lima tahun oleh I Rossoneri. (Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.