Sukses

Disingkirkan Rodgers, Bek Spanyol Tak Mau Tinggalkan Liverpool

Enrique kalah bersaing dengan Alberto Moreno dan Joe Gomez.

Liputan6.com, Liverpool - Bek kiri Spanyol yang memperkuat Liverpool, Jose Enrique mengalami masa-masa sulit bersama The Reds (sebutan Liverpool). Dia sudah tidak dianggap oleh manajer Brendan Rodgers.

Mantan pemain Newcastle United itu tidak diajak Liverpool mengikuti tur pramusim Malaysia dan Australia. Bahkan, Rodgers tidak memasukannya dalam daftar pemain Liverpool saat mengalahkan Stoke City 1-0 di laga perdana Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu.

Meski sudah tidak dianggap Rodgers, pria berusia 29 tahun tersebut belum mau meninggalkan Anfield Stadium. Enrique masih mau bersaing dengan pemain muda The Reds, Joe Gomez dan Alberto Moreno.

"Saya, Mario Balotelli, dan Fabio Borini berada dalam posisi yang sangat sulit. Tapi saya tidak akan menyerah. Sebab, saya memiliki pengalaman di dunia sepak bola," jelas Enrique, seperti dikutip dari Daily Star.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Meski dalam dua tahun terakhir, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan, Enrique sangat yakin dirinya bisa mendapat kepercayaan Rodgers karena sudah bermain di Liga Premier Inggris sejak tahun 2007.

"Dalam skuat ini, hanya memiliki satu bek kiri yang murni. Karena hal itu, saya yakin bisa tetap bermain di sini. Saya ingin membuktikan kalau penilaiannya (Rodgers) ada yang salah tentang saya," papar Enrique.

Masa bakti mantan bek Villarreal di Anfield Stadium tersisa satu tahun lagi. "Saya membayangkan klub ingin melakukan transfer pemain. Tapi, saya ingin bertahan dan bertempur bersama Liverpool," dia mengakhiri. (Cak)

Baca juga:

Messi Tidak Mau Rekannya Gabung MU

Evan Dimas Tidak Diajak Llagostera Liburan ke Pantai

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Alasan Bintang Manchester United Tidak Mau Dipanggil Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini