Sukses

Djanur: Persib Berpeluang Juara Grup di Piala Presiden

Padahal grup A yang dihuni Persib Bandung diisi tim-tim yang cukup kuat.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung akan satu tim dengan Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya dan Martapura FC untuk memperebutkan jatah lolos dari Grup A Piala Kemerdekaan yang mulai digelar akhir Agustus 2015 ini.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyebut jika kans tim berjuluk Maung Bandung untuk menjuarai Grup A cukup besar, meski dengan persiapan yang kurang.

"Ya kita berusaha karena kita main di kandang. Dengan persiapan yang ada, saya pikir peluang ada (juara grup)," katanya saat ditemui di Bandung, Kamis (13/8/2015).

Menurutnya, tidak ada tim yang bakal dikalahkan Persib dengan mudah termasuk Martapura FC. Seluruh tim telah mempersiapkan diri dengan baik, bahkan pria yang akrab disapa Djanur ini memprediksi Martapura bisa menjadi kuda hitam.

"Lawan-lawan kalau lihat dari persiapan grup kita itu, tim yang punya persiapan semuanya. Martapura sudah melakukan persiapan sejak lama, makanya dia berani ikut termasuk Persebaya yang telah lebih dulu mempersiapkan tim dibanding kita," ucapnya.

"Grup ini bisa dibilang grup berat dibandingkan grup lain. Tapi kami siap untuk memberikan yang terbaik," ujarnya.

Persib sendiri akan menjadi tuan rumah dalam perehelatan Piala Presiden. Pertandingan grup di Bandung mulai digelar 2 September 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. (Kan/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini