Sukses

Barcelona Ikhlas Pedro Gabung Manchester United

Pedro Rodriguez tidak punya pilihan untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona - Pedro Rodriguez tidak punya pilihan untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Itu sebabnya pihak klub sudah ikhlas merelakan kepergian striker asal Spanyol tersebut.

Seperti diberitakan Goal, pelatih Los Blaugrana, Luis Enrique sudah mendengarkan keinginan winger Timnas Spanyol tersebut.

"Kami sudah mendengar pendapatnya. Itu adalah keputusan yang sangat sulit dibuat dia. Pedro ingin pergi karena merasa tidak diberi banyak kesempatan bermain. Tapi percayalah, kami ingin memberinya kesempatan," jelas Enrique.

Pedro

Belakangan, pemain berusia 28 tahun itu terus dikaitkan dengan Manchester United. Tim asuhan Louis van Gaal itu bahkan bersedia nilai transfer yang sudah ditetapkan untuk memboyong Pedro, yakni 30 juta euro.

"Saya ingin melihat keputusannya di akhir bursa transfer. Dia yang membuat keputusan dan kami akan menunggunya," jelas pria berusia 45 tahun tersebut.

"Kami semua mengetahui situasi yang dialami Pedro. Dia selalu menjadi fans Barcelona. Kami selalu mencintai kepribadian dan penampilannya di lapangan," tambah Enrique.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pedro Main Lawan Bilbao

Enrique menjelaskan, Pedro tidak akan hengkang ke MU dalam waktu dekat. Sebab, Barcelona masih membutuhkan tenaganya untuk menghadapi dua laga melawan Athletic Bilbao pada ajang Piala Super Spanyol.

"Saya belum bisa mengumumkan skuat untuk melawan Bilbao. Saya tidak melihat pemain yang berada dalam daftar jual kami. Tapi, Pedro siap untuk bermain melawan Bilbao," jelas pelatih asal Spanyol tersebut.

Pedro

Delapan musim bersama Barcelona, Pedro telah memenangkan 5 piala La Liga, 3 trofi Copa del Rey dan 3 gelar Liga Champions. Bahkan, Pedro baru saja mempersembahkan gelar Piala Super Eropa, dini hari tadi. (Cak/ Vid)

Baca juga:

Messi Tidak Mau Rekannya Gabung MU

Evan Dimas Tidak Diajak Llagostera Liburan ke Pantai

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Alasan Bintang Manchester United Tidak Mau Dipanggil Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.