Sukses

Lawan Aston Villa, De Gea Kembali Tidak Dimainkan

Sebelumnya, David De Gea hanya duduk di bangku penonton saat Manchester United menang 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal mengisyaratkan akan mempertahankan Sergio Romero sebagai kiper utama saat timnya menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Dengan demikian, David de Gea dipastikan kembali tidak dimainkan.

Sebelumnya, saat MU menang 1-0 atas Tottenham Hotspur pada laga perdana, De Gea juga tak dimainkan. Kiper asal Spanyol itu hanya duduk di tribun penonton menyaksikan pertandingan. Sementara posisi kiper cadangan diberikan kepada Samuel Johnstone.

David De Gea Dicadangkan Saat Manchester United vs Tottenham Hotspur (Reuters / Darren Staples)

Van Gaal menolak memainkan De Gea pada pertandingan melawan Spurs karena pemain berusia 24 tahun tak bisa fokus lantaran rumor yang mengaitkan kepindahannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

"Tidak, itu situasi yang sama," kata Van Gaal ketika ditanya apakah De Gea akan berada di skuat MU saat menghadapi Aston Villa seperti dilansir Sky Sports, Kamis (13/8/2015).

Menghadapi Villa, Van Gaal menargetkan kemenangan. "Di kandang, kami adalah salah satu yang terbaik, ketiga di liga saya pikir," ucap manajer asal Belanda itu.

Pemain MU merayakan gol bunuh diri pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dalam partai Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. Sabtu (8/8/2015). (Action Images via Reuters/Darren Staples)

"Tapi jauh dari rumah, kita dapat meningkatkan. Musim lalu, itu tidak baik. Saya pikir itu adalah kunci untuk sukses musim ini." (Bog/Ary)

Baca juga:

Messi Tidak Mau Rekannya Gabung MU

Evan Dimas Tidak Diajak Llagostera Liburan ke Pantai

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini