Sukses

Arema Ogah Tampung Eks Pemain Persija

Arema berkilah masih punya stok pemain yang cukup.

Liputan6.com, Malang: Arema Cronus ogah menampung eks bek Persija, Syaiful Indra Cahya yang saat ini berstatus belum punya klub.Syaiful seperti diketahui menolak kembali perkuat Persija karena gajinya masih ditunggak selama beberapa bulan.

Belakangan diketahui, Syaiful ingin merapat ke Arema. Kebetulan, mantan bek Persik Kediri ini juga orang asli Malang. Arema pun beberapa kali meminati bek yang juga tergabung di timnas SEA Games 2015 lalu.

"Pemain yang berposisi sama dengan Syaiful di Arema masih mencukupi. Sebenarnya, kami menginginkan Syaiful 1-2 musim lalu. Tapi, Syaiful tidak mau. Untuk saat ini tidak," kata Ruddy Widodo, manajer umum Arema seperti dikutip Goal.com.

Persija yang bakal tampil di Piala Presiden saat ini kesulitan untuk memanggil kembali pemainnya. Pemain tak akan kembali jika manajemen belum membayarkan tunggakan gaji.

Pada Mei lalu, Persija pun sudah membubarkan tim. Maka itu, pemain bebas untuk bergabung dengan tim manapun. Mengatasi masalah ini, Persija berniat pakai pemain Persija U-21 di Piala Presiden. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini