Sukses

Video Jose Mourinho Diduga Lontarkan Kata Kotor ke Dokter Eva

Pelatih Chelsea Jose Mourinho kini semakin tersudut dengan adanya fakta baru di balik konflik dengan dokter Eva.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Jose Mourinho dan dokter Chelsea, Eva Carneiro memasuki babak baru. Pelatih The Blues asal Portugal itu kini semakin tersudut dengan adanya bukti baru.

Mourinho diduga menyemprot Eva dengan kata kotor "wanita jalang" kepada Eva. Kata-kata itu dilontarkan Mourinho usai Eva merawat Eden Hazard yang terkapar di tengah lapangan.

Jose Mourinho Ribut dengan Dokter Cantik Chelsea Eva Carneiro (telegraph)
Hal itu terungkap melalyi rekaman video dari Sky Sports. Dalam rekaman itu, terlihat gerakan bibir Mou yang seperti mengucap "wanita jalang" kepada Eva.

Tak hanya kepada Eva, Mourinho juga diduga menyemprot kepala fisioterapis Jon Fearn dengan kata-kata kasar pula. Hal itu dilakukan usai Mourinho memarahi Eva.

Mengenai konflik itu, Mourinho menyatakan, "Saya tidak senang dengan staf medis saya. Bahkan, jika Anda seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, Anda harus memahami permainan," katanya.

Tindakan Mourinho itu pun mengundang protes dari Ikatan Dokter Liga Premier. "Dokter yang bekerja untuk tim Premier League dan terlibat dalam pertandingan terikat oleh peraturan profesional dan etika yang sama seperti dokter lain di Inggris," imbuh Gillett, dikutip dari Telegraph.

Dokter tim Eva Carneiro dan Manajer Chelsea, Jose Mourinho (Reuters)
"Pedoman yang jelas masalah General Medical Council, praktek medis yang baik harus dipenuhi seorang dokter untuk mempertahankan izin kerja  setiap lima tahun. Tugas dari dokter adalah merawat pasien, termasuk para pesepak bola yang bermain di Premier League," sambungnya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Chelsea ditahan imbang tamunya Swansea City 2-2. Tak hanya itu, Chelsea pun harus kehilangan kipernya, Thibaut Courtois, yang terkena kartu merah. (Ary/Rjp)

Berikut video Mourinho diduga melontarkan kata kotor ke dokter Eva:



Baca Juga:
Mourinho Ucapkan Kata Kotor kepada Doktor Cantik Chelsea?
"Barcelona Tim Besar, Pedro Harusnya Bertahan Disini"
Ikatan Dokter Liga Premier Inggris Serang Jose Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini