Sukses

Mourinho Pastikan Tak Ada Dokter Cantik di Bench Chelsea

Namun, Mourinho membuka kemungkinan menempatkan Eva Carneiro di bench Chelsea lagi.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengesampingkan kritik yang dilontarkan kepadanya terkait sikapnya kepada staf medis dalam laga kontra Swansea City akhir pekan lalu.

Mourinho menegaskan, dokter tim Eva Carneiro dan fisioterapi Jon Fearn tidak akan berada di bangku cadangan kala Chelsea bertandang ke markas Manchester City akhir pekan nanti. Mourinho juga mengurangi tanggung jawab keduanya di tim utama The Blues.  

Eva dan Fearn masuk ke lapangan untuk melihat kondisi Eden Hazard yang mengalami cedera. Namun, saat itu Chelsea tengah berusaha mencetak gol demi memenangkan pertandingan, Mourinho menganggap apa yang dilakukan staf medisnya mengganggu peluang The Blues. Pelatih berpaspor Portugal itu melabeli Eva dan Fearn sebagai sosok yang impulsif dan naïf.



"Saya tidak ingin lari dari kejadian itu. Saya menerima pertanyaan dan memahaminya. Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa saya memiliki sebuah departemen medis yang fantastis," ucap Mourinho, seperti dilansir Goal, Jumat (14/8/2015).  

"Dengan dokter papan atas, lebih dari selusin pekerja profesional, hubungan yang sangat baik dengan mereka dan, karena mereka memberitahu saya sepanjang waktu, mereka tidak pernah banyak dipuji dalam beberapa tahun terakhir. Saya sering memuji mereka. Mereka tak lupa, saya juga tidak," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mourinho Kerap Berpeda Pendapat dengan Tim Medis

Mantan pelatih Real Madrid ini juga mengakui bahwa tak jarang perbedaan pendapat terjadi dengan staf medis. Akan tetapi, Mourinho merasa perbedaan pendapat hal yang perlu untuk memperbaiki seluruh tim.

Mourinho juga menekankan bahwa Eva dan Fearn tidak akan berada di bench (bangku cadangan) Chelsea akhir pekan nanti. Mourinho menyatakan, keputusan tentang siapa staf medis yang duduk di bench sepenuhnya adalah di tangannya.
 
"Kami bekerja bersama-sama. Setiap pekan saya menghadapi keputusan tentang siapa yang duduk di bench. Saya memiliki tujuh asisten, hanya empat bisa duduk di bench. Kami memiliki empat kitman, hanya satu bisa di bangku cadangan. Dan staf medis hanya boleh dua," beber mantan pelatih Inter Milan ini.

"Jon Fearn dan Dr Carneiro tidak akan berada di bench, tetapi itu tidak berarti bahwa hari Minggu adalah sisa musim kami atau sisa karier kami. Keputusan saya pekan ini tidak berarti mereka tidak akan berada di bangku cadangan di masa depan," terangnya. (Win/Rjd)

Baca Juga:

"Barcelona Tim Besar, Pedro Harusnya Bertahan Disini"

Berubah Pikiran, Van Gaal Batal Lepas Pemain Ini

Mourinho Ucapkan Kata Kotor kepada Doktor Cantik Chelsea?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.