Sukses

Persib Belum Tentukan Sikap untuk Piala Proklamasi

Persib mengaku membutuhkan kejelasan dari PT Liga Indonesia untuk Piala Proklamasi.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung belum menentukan sikap apakah akan mengikuti piala proklamasi yang digagas oleh PT Liga Indonesia. Pasalnya, hingga kini belum ada kejelasan terkait pelaksanaan laga yang akan mempertemukan Persib Bandung melawan Arema Cronous tersebut.

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Widjaya, mengatakan hingga saat ini kejelasan baik teknis maupun komersil dari pihak PT Liga Indonesia. Namun, manajemen Persib belum mengambil keputusan.

"Kita sudah mendapatkan undangan untuk berpartisipasi di Piala Proklamasi akan tetapi kita belum putuskan ikut atau tidak karena kita membutuhkan beberapa hal yang lebih mendetail," kata Risha, Jumat (14/8/2015).

Risha menegaskan, kejelasan dari PT Liga sangat penting, terlebih Persib bertindak sebagai tuan rumah dalam laga yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 22 Agustus 2015 nanti. Akibatnya, hingga saat ini pihaknya belum mengurus surat izin penggunaan stadion dan izin dari pihak kepolisian.

"Kita kan harus mendapat kepastian dulu habis itu baru menentukan sikap," tuturnya.

Awalnya, Piala Prokramasi bakal digelar pada 15 Agustus 2015, namun karena waktunya berdekatan dengan laga persahabatan Arema Cronous melawan Persib Bandung pada 11 Agustus lalu. Akhirnya PT Liga Indonesia memutuskan untuk mengundur laga Piala Proklamasi menjadi tanggal 22 Agustus 2015. (Okn/Win)

Baca Juga:

"Barcelona Tim Besar, Pedro Harusnya Bertahan Disini"

Berubah Pikiran, Van Gaal Batal Lepas Pemain Ini

Mourinho Ucapkan Kata Kotor kepada Doktor Cantik Chelsea?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.