Sukses

Sulit Gaet Bintang Bundesliga, Juventus Beralih ke Premier League

Ramires kini menjadi incaran bagi Juventus jelang musim baru.

Liputan6.com, Turin - Juventus belum juga mendapatkan pemain untuk menempati posisi gelandang serang, atau trequartista. Sejumlah nama sudah didekati, namun belum satu pun yang sukses digaet.

Belum lama ini mereka memburu pemain dari  Bundesliga. Ada tiga nama yang santer disebut-sebut menjadi target, yakni Mario Gotze, Julian Draxler dan Ilkay Gundogan.

Untuk Gotze, Juventus telah melakukan pendekatan. Tapi belum apa-apa Bayern Muenchen sudah membentengi dengan menyatakan pemainnya tersebut tidak dijual.

Sementara Draxler sudah membuat kesepakatan personal bersama klub berjuluk Bianconeri. Sayangnya Schalke 04 sebagai pemilik mensyaratkan dana besar untuk bisa memboyong pemain mudanya itu. Banderol Draxler mencapai 30 juta euro sedangkan Juventus hanya berani membayar 20 juta euro.

Sedangkan Gundogan adalah alternatif terakhir. Sama dengan Gotze, pemain satu ini tak tersentuh. Borussia Dortmund memberinya lebel 'tidak dijual'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramires Juga Diperhitungkan Juventus

Pusing karena usahanya merekrut pemain dari  Bundesliga terus-terusan mentok, Juventus pun beralih ke Inggris. Terakhir kembali ada tiga nama yang masuk dalam radar, dan kebetulan mereka sama-sama bermain di PremierLeague, sebagaimana diberitakan Daily Mail.

Nama pertama adalah gelandang Chelsea, Ramires. Juventus berniat meminjamnya  selama semusim. Tim asuhan Massimiliano Allegri yakin The Blues mau saja melepas pemain Brasil itu karena sudah tak masuk dalam skema utama manajer Jose Mourinho.

Yang kedua yakni Christian Eriksen. Dia adalah gelandang kreatif Tottenham Hotspur. Direktur olahraga Juventus, fabio Paratici kabarnya sudah menyusun jadwal untuk bertemu pengurus The Lilywhites untuk membehas kemungkinan memboyong pemain timnas Denmark itu.

Terakhir adalah Erik Lamela. Dia merupakan rekan setim Eriksen. Namun pemain yang pernah membela AS Roma ini bukan punggawa inti di Spurs. Jadi sangat terbuka kemungkinan Juventus mendatangkannya. (Rmd/Win)

Baca Juga:

Ini Video Evan Dimas Latihan di Klub Spanyol Llagostera

Rekor Fantastis Messi dengan Barca di Laga Final

4 Fakta Menarik Jelang Manchester City vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.