Sukses

PSMS Janji Habis-habisan di Partai Pembuka Piala Kemerdekaan

PSMS kontra Persitara akan menjadi sajian seru bagi Piala Kemerdekaan.

Liputan6.com, Medan - Laga perdana Piala Kemerdekaan 2015 segera bergulir, besok 15 Agustus 2015 di Medan. Di Grup A, tuan rumah PSMS Medan lebih dulu menjamu Persitara Jakarta utara pada laga perdananya di stadion Teladan, Medan pukul 19.00 WIB.

Pelatih PSMS Suharto AD, mengatakan, timnya siap tempur menghadapi laga besok. Persiapan matang selama tiga bulan terakhir dirasa cukup untuk pemain tampil maksimal demi poin tiga dilaga penting ini. ditambah lagi tekanan publik sepakbola Medan mengharuskan Legimin Raharjo dkk wajib menang.

"Ini laga penting. kemenangan hasil akhir yang kita tunggu. Apalagi ini bermain di kandang sendiri. Para pemain juga semuaya siap diturunkan," ujar mantan pemain PSMS era 90an ini kepada wartan.

Sama halnya Wijay, gelandang senior ini pun yakin dia bersama rekannya berjuang keras di lapangan. Pengalaman mantan pemain Sriwijaya FC ini bersama kapten Legimin Raharjo di lini tengah sangat berguna menopang dan memotivasi para pemain muda di skuad PSMS.

"Kita sudah siapkan diri sejak lama. Tiga poin wajib di pertandingan ini. Saya akan berusaha tampil habis-habisan," kata pemain keturunan India ini.

PSMS Sebelumnya, di hari yang sama, Sabtu (15/8/2015) pukul 15.30 WIB. Laga lainnya di grup A mempertemukan PS Kwarta asal Medan menghadapi Persires di stadion Teladan, Medan. (Har/Win)

Baca Juga:

Ini Video Evan Dimas Latihan di Klub Spanyol Llagostera

Rekor Fantastis Messi dengan Barca di Laga Final

4 Fakta Menarik Jelang Manchester City vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.