Sukses

Persitara Pede Datang ke Markas PSMS

PSMS kontra Persitara merupakan laga perdana Piala Kemerdekaan 2015.

Liputan6.com, Medan - Persitara Jakarta Utara tak gentar menghadapi tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan. Kedua tim saling berhadapan di laga perdana Grup A di Piala Kemerdekaan 2015 di Medan, Sabtu 15 Agustus 2015.

Menurut manajer Persitara, Rinto, kepercayan diri skuatnya sangat diperlukan untuk laga penting. Dia menilai, partai kontra PSMS adalah laga krusial bagi keduanya.

Pasalnya, kemenangan bagi kedua tim sangat penting untuk menjaga motivasi para pemainnya di laga Grup A selanjutnya. Rinto yakin, Persitara punya kemampuan mendapat poin. 

"Kami berjuang habis habisan untuk pertandingan ini. Bermain di kandang lawan bukan hal yang mudah. Tapi kita tetap yakin bisa curi poin dari pertandingan ini," ungkap Rinto kepada wartawan, Jumat (14/8/2015).

Keyakinan Rinto tersebut dikuatkan dengan skuat Persitara yang masih di dominasi oleh pemain lama. Kekompakan tim di lapangan diharapkan bisa menjadi kekuatan Persitara di pertandingan kali ini. Namun, ia tetap tak mau menganggap remeh PSMS Medan.

"Dengan skuat yang sama dengan beberapa tahun lalu kami bisa mengatasi PSMS di IPL lalu. Pemain akan berjuang penuh di lapangan" tegasnya. (Har/Win)

Baca Juga:

Video Evan Dimas Latihan di Klub Spanyol Llagostera

Rekor Fantastis Messi dengan Barca di Laga Final

4 Fakta Menarik Jelang Manchester City vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini