Sukses

Pellegrini Tidak Ambil Kesempatan dari Konflik Mourinho

Manchester City akan menjamu Chelsea pada Minggu 16 Agustus 2015.

Liputan6.com, Manchester - Jelang big match Manchester City kontra Chelsea, manajer Manuel Pellegrini dipancing untuk ikut mengomentari isu yang sedang hangat di kubu calon lawan. Pellegrini diminta angkat bicara soal perseteruan arsitek Chelsea, Jose Mourinho dengan dokter Eva Carniero.

Untungnya, Pellegrini cukup cerdas. Dengan santai dia menolak untuk ikut campur dalam masalah kubu The Blues itu.

"Saya tidak bisa memberikan opini tentang apa yang terjadi di klub lain. Begitu juga dengan pemain, saya tahu mereka pasti lebih tertarik kepada pertandingan," ungkap Pellegrini dikutip Daily Mail.

"Pemain kami akan mencoba meraih kemenangan, apalagi  laga digelar di Etihad. Saya pikir ini hanya melibatkan sepak bola, bukan hal lain," sambungnya.

Konflik Mourinho dan Eva menjadi sorotan hingga sekarang. Ketegangan antara mereka diketahui bermula akhir pekan lalu di pertandingan kontra Swansea City.

Mourinho mencak-mencak kepada Eva yang dinilai terlalu lama mengurus cedera Eden Hazard. The Special One merasa tindakan sang dokter telah menimbulkan kerugian besar karena untuk beberapa saat The Blues harus bermain dengan 9 orang saja.

Dimarahi Mourinho, Eva kemudian mendapatkan banyak dukungan dari fans. Hanya saja hal tersebut tak membuatnya aman. Sekarang sang manajer membuat keputusan tidak menyertakan wanita 41 tahun itu berada ke bangku cadangan, sesi latihan hingga hotel tim. (Ram/Win)

Baca Juga:

Ini Video Evan Dimas Latihan di Klub Spanyol Llagostera

Rekor Fantastis Messi dengan Barca di Laga Final

4 Fakta Menarik Jelang Manchester City vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.