Sukses

Masa Depan Zulham di Persib Masih Tanda Tanya

Regulasi yang dikeluarkan PT Liga untuk Piala Presiden mengharuskan Persib mendapat restu dari klub Zulham terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib penyerang Zulham Zamrun bersama Persib Bandung masih abu-abu. Mantan penyerang Persipura itu pun belum bisa dipastikan berkostum Persib untuk Piala Presiden nanti.

Alasannya, regulasi yang dikeluarkan PT Liga untuk Piala Presiden mengharuskan Persib mendapat restu dari klub Zulham terdahulu Persipura Jayapura. Bila izin tersebut tidak didapat, otomatis tim berjuluk Maung Bandung batal menggunakan jasa Zulham.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menjelaskan pihaknya akan melakukan upaya pembicaraan dengan Persipura agar memberikan restu kepada Zulham untuk bergabung dengan Atep Cs.

"Saya akan bicarakan dulu dengan Manajemen Persipura. Mudah-mudahan saja dikasih izin. Karena syarat mengikuti Piala Presiden bila menambah pemain harus ada surat dari klub lamanya. Kita sedang upayakan," katanya saat ditemui di Bandung.

Menurutnya kehadiran mantan pemain Mitra Kukar ini dapat menambah daya gedor tim Maung Bandung.

Selain itu kualitas Zulham tidak perlu diragukan lagi dan proses adaptasi tidak memerlukan waktu lama karena beberapa pemain Persib merupakan rekan Zulham di Tim Nasional Indonesia.

"Zulham pemain bagus. Kita sedang upayakan (bergabung dengan Persib)," tutupnya.(Wnd/Ary)

Baca Juga:

Butuh Roh Permainan, Persib Masih Berharap Makan Konate

Persib Belum Tentukan Sikap untuk Piala Proklamasi

PSMS Janji Habis-habisan di Partai Pembuka Piala Kemerdekaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.