Sukses

Jadi Pahlawan MU, Januzaj Tepis Rumor Hengkang

Januzaj mencetak gol kemenangan MU atas Aston Villa.

Liputan6.com, Birmingham - Winger belia Manchester United, Adnan Januzaj, menepis rumor akan hengkang usai jadi pahlawan kemenangan timnya. Dia mengaku siap memperjuangkan tempatnya di tim utama The Red Devils musim ini.

Januzaj mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan United atas tuan rumah Aston Villa di laga Premier League Inggris. Pemain internasional Belgia ini berharap mendapat menit bermain lebih banyak dan bisa berkontribusi lebih untuk tim asuhan Louis van Gaal.

"Itu hanya rumor. Saya bahagia di sini. Saya akan berjuang untuk tempat saya. Saya harap lebih banyak dimainkan dan semoga mencetak lebih banyak gol," terang Januzaj, seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (15/8/2015).

"Saya tak terlalu bugar, karena sudah lama tak main. Saya senang bisa mencetak gol dan itu gol kemenangan untuk tim," sambungnya.

Januzaj akhirnya kembali menjadi starter untuk United setelah terakhir kali melakukannya pada  Februari 2015. Pemain berusia 20 tahun ini juga langsung mencetak gol lagi sejak terakhir kali melakukannya pada April 2014.

Sebelumnya, spekulasi menyebut bahwa Januzaj bakal hengkang ke Sunderland demi mendapat menit bermain lebih banyak. Kembalinya Januzaj menjadi starter The Red Devils boleh jadi mengubah pikiran dia untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini. (Win/Ary)

Baca Juga:

Ini Video Evan Dimas Latihan di Klub Spanyol Llagostera

Rekor Fantastis Messi dengan Barca di Laga Final

4 Fakta Menarik Jelang Manchester City vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

Video Terkini