Sukses

Aduriz: Cetak Empat Gol Belum Aman Bagi Bilbao

Ya, secara mengejutkan Bilbao menang 4-0 atas Barca di San Mames.

Liputan6.com, Bilbao - Pahlawan Athletic Bilbao, Aritz Aduriz enggan besar kepala usai menang 4-0 atas Barcelona dalam leg pertama Piala Super Spanyol, Jumat (14/8/2015) atau Sabtu dini hari WIB. Menurutnya, Bilbao masih punya tugas berat dalam laga leg kedua di Camp Nou, Senin (17/8/2015) mendatang.

Ya, secara mengejutkan Bilbao menang 4-0 atas Barca di San Mames. Sebuah gol pembuka dari Mikel San Jose dan tiga gol Aduriz membuat Lionel Messi dan kawan-kawan pulang dengan tangan hampa.

"Kami tidak boleh berpikir kalau empat gol itu aman. Barcelona adalah tim terbaik dan bisa melakukan segalanya," ujar Aduriz seperti dilansir Soccerway.

"Laga leg kedua pasti berjalan sulit dan kami sadar sangat sulit mencuri kemenangan di Camp Nou," katanya menambahkan.

Striker berusia 34 tahun itu juga menegaskan Bilbao harus tampil seperti laga leg pertama jika ingin meraih trofi Piala Super Spanyol. Apalagi terakhir kali mereka merengkuh trofi tersebut adalah tahun 1984.

"Kami harus tetap bermain seperti biasanya. Selain itu pertahanan harus diperkuat dan berusaha mencuri gol," ujar Aduriz. (Vid / Ary)

Baca Juga:

Ini Video Evan Dimas Latihan di Klub Spanyol Llagostera

Dibantai Bilbao, Enrique Belum Mau Lempar Handuk

Klasemen dan Jadwal Liga Inggris Setelah MU Atasi Villa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini