Sukses

Kalah Telak, Barcelona Belum Menyerah Buru Gelar Kelima

Athletic Bilbao menang telak 4-0 atas Barcelona.

Liputan6.com, Bilbao - Secara mengejutkan Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao pada leg pertama Piala Super Spanyol, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Ironisnya, Los Blaugrana (julukan Barcelona) kalah empat gol tanpa balas.

Bertanding di San Mames Barria Stadium, empat gol Bilbao dicetak oleh San Jose dan Aduriz (tiga gol). Hasil yang sungguh mencengangkan, sebab Barcelona mendominasi penguasaan bola hingga 69 persen.

Athletic Bilbao menang telak 4-0 atas Barcelona.

Hal tersebut membuat Barcelona semakin sulit untuk memenangkan trofi kelima mereka. Meski demikian, kapten Los Blaugrana, Andres Iniesta mengatakan, tim besutan Luis Enrique itu masih bisa membalikkan keadaan.

"Masalah kebanyakan gol bukanlah kesalahan satu pemain saja. Namun, ini sudah jelas kesalahan tim," papar Iniesta, seperti dikutip dari Goal.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leg Kedua

Iniesta merasa yakin Lionel Messi dan kawan-kawan bisa membalikkan keadaan karena leg kedua bakal berlangsung di Camp Nou Stadium, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB.

"Tidak ada yang mustahil bagi kami. Barcelona hanya perlu percaya bisa melakukan comeback. Kami akan mulai dari sana dan melihat apa yang terjadi," tegas pria berusia 31 tahun tersebut.

Lionel Messi mendapat pengawalan ketat dari dua pemain Athletic Bilbao.

Sebelumnya, Los Blaugrana sudah mendapatkan empat piala, yakni La Liga, Copa del Rey, Liga Champions dan Piala Super Eropa. (Cak/ Vid)

Baca juga:

Ikatan Dokter Liga Premier Inggris Serang Jose Mourinho

Bek Tangguh MU Takut dengan 2 Striker Ini

Di Spanyol, Evan Dimas: Sepak Bola Itu Pahit!

Lupakan Marquez, Ambisi Lorenzo Hanya Kejar Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.