Sukses

Dortmund Ingin Batasi Penggunaan Internet di Stadion, Kenapa?

Borussia Dortmund terganggu dengan adanya internet di stadion.

Liputan6.com, Dortmund - Klub Bundesliga, Borussia Dortmund, ingin mendapat perhatian lebih dari fansnya. Demi mewujudkan itu Dortmund menerapkan kebijakan unik untuk semua fans mereka.

Seperti dilansir Metro (15/8), klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut akan membatasi penggunaan telepon selular di stadion. Mereka akan mengurangi kecepatan internet di stadion agar fans 'malas' menggunakan telepon selularnya untuk browsing di internet.

Semua itu dilakukan agar fans memperhatikan pertandingan dengan fokus dan tidak terganggu dengan hal-hal lain. Pasalnya banyak hal seperti membaca berita, chatting, hingga menyaksikan pertandingan lain dengan adanya internet. Dortmund takut hal itu akan mengurangi antusias suporternya.

Pekan pertama Bundesliga akan dihelat pada Sabtu (15/8/2015). Dortmund akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Borussia Muenchengladbach di Signal Iduna Park.

Lantas akankah kecepatan internet di Signal Iduna Park sudah lambat pada laga tersebut? Namun, Dortmund wajib waspada pula karena jika tanpa internet, bisa saja fans malah malas pergi ke stadion. (Ton/Def)

Baca juga:

Disebut Pemain Mata Duitan, Muller Malah Tertawakan MU

"Sterling Bakal Lebih Hebat di City Ketimbang Bersama Liverpool"

Diamuk Mourinho, Dokter Cantik Chelsea Dibela Ibunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini