Sukses

Blunder Saat Latihan, Pantaskah Romero Gantikan De Gea?

Sergio Romero menjadi kandidat utama yang menggantikan De gea.

Liputan6.com, Manchester - Penjaga gawang baru Manchester United, Sergio Romero, sukses membawa timnya meraih enam poin pada dua pekan Liga Premier. Namun pantaskah Romero menjadi penjaga gawang utama MU suatu saat nanti?

Pada sesi latihan pria asal Argentina tersebut terbukti kurang cekatan. Ia tidak mampu menghalau bola yang tidak terlalu deras.

Nothing to worry about here, Man Utd fans. Nope. Nothing at all. pic.twitter.com/XhaaUaE2WE

— Graham Ruthven (@grahamruthven) August 14, 2015 ">

Mungkin saja Romero tidak menganggapnya serius karena itu hanya sesi latihan. Tapi jika itu menjadi kebiasaan, bukan tidak mungkin The Red Devils akan merugi karenanya.

MU merekrut Romero dari Sampdoria dengan durasi kontrak tiga tahun. Awalnya kedatangan Romero diperkirakan akan menjadi pelapis David de Gea.

Akan tetapi manajer MU, Louis van Gaal, malah mempercayakan Romero di bawah mistar gawang timnya. Sebaliknya, De Gea sudah jarang masuk dalam skuat utama, bahkan cadangan di musim 2015/2016 ini.

Baca juga:

Disebut Pemain Mata Duitan, Muller Malah Tertawakan MU

"Sterling Bakal Lebih Hebat di City Ketimbang Bersama Liverpool"

Diamuk Mourinho, Dokter Cantik Chelsea Dibela Ibunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini