Sukses

50 Fighter Ramaikan Kejuaraan Muaythai Jelang HUT RI Ke-70

Muaythai kian populer di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, penggemar olahraga muaythai mendapat tontonan menarik di sasana Maximum, Jakarta pada Sabtu (15/8/2015).

Ajang ini diikuti oleh 10 camp muaythai berbeda yang tersebar di Jakarta. Setidaknya, ada 50 fighter yang bertarung di Maximum.

"Sebenarnya, event kali ini hanya kebetulan saya berdekatan dengan HUT RI. Rencananya, kami bakal adakan setiap tahun," ucap Direksi Maximum, Edo Widjaya kepada wartawan.

Lebih lanjut, Edo menjelaskan, pihaknya mengadakan ajang bela diri ini untuk membantu pemuda Indonesia dalam menciptakan prestasi. Selain itu juga dijadikan sebagai pengenalan muaythai ke masyarakat luas.

"Acara ini sebenarnya untuk mendekatkan diri dengan semua camp. Kami menggelar acara ini juga untuk pengenalan (muaythai)," dia memberikan penjelasan.

"Cara kami mengenalkan muaytahi dengan membuat event. Terlebih lagi, animo dari semuanya, termasuk masyarakat sangat positif," Edo menutup. (Cak/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.