Sukses

Panik, Juventus Kembali Bidik Eks Pemain Inter

Pemain Belanda ini harganya tidak terlalu mahal karena kontraknya akan segera habis.

Liputan6.com, Turin- Bursa transfer musim panas dua minggu lagi akan ditutup. Hingga kini Juventus masih belum bisa mendapatkan gelandang serang. Setelah ditolak beberapa klub, I Bianconeri mulai panik.

Pelatih Massimiliano Allegri telah mendesak Juventus mendatangkan gelandang serang di bursa transfer musim panas ini sebagai kompensasi karena telah kehilangan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

Juventus kesulitan memenuhi permintaan Allegri. Tawaran Juve untuk Julian Draxler telah ditolak Schalke 04. Bayern Muenchen juga tak mau melepas incaran Juve, Mario Gotze.

Sedangkan target lain seperti Isco (Real Madrid), Oscar (Chelsea) dan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) dinilai kemahalan.

Sportmediaset melaporkan Juve ini kembali membidik Wesley Sneijder. Pemain asal Belanda itu dinilai paling mungkin didatangkan Juventus musim panas ini. Sebab kontrak Sneijder dengan Galatasaray akan habis tahun depan.

Situasi ini membuat Juventus akan berada dalam posisi kuat saat bernegosiasi dengan Galatasaray. Mereka bisa menekan klub Turki itu untuk menurunkan harga jual Sneijder.

Sneijder sempat dilirik Juve Januari lalu. Bahkan ketika itu eks pemain Inter Milan ini nyaris gabung ke Turin sebelum gagal disaat-saat akhir. (Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini