Sukses

City Punya Cara Jitu Gagalkan Transfer MU

City menyiapkan satu pemain untuk diserahkan kepada Valencia.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United terancam kalah bersaing dengan rival sekota Manchester City dalam perburuan bek tangguh Valencia Nicolas Otamendi. City yang kini berpeluang mendapatkan Otamendi.

Otamendi termasuk salah satu pemain belakang yang diincar MU untuk memperbaiki kinerja pertahanan mereka yang memprihatinkan musim lalu. Kegagalan mendapatkan Sergio Ramos dari Real Madrid membuat MU mengintensifkan perburuan Otamendi.

Namun kini Setan Merah mendapat saingan dari City. The Citizens ikut mengincar Otamendi setelah melihat penampilan lini belakang mereka yang mengecewakan selama pramusim.

Demi mengalahkan MU, City menyiapkan cara jitu. Mereka bersedia memberikan bek Eliaquim Mangala ke Valencia agar Otamendi diperbolehkan pindah ke Etihad stadium.

Tawaran dari City ini sangat menggiurkan. Dengan masuknya Mangala, Valencia tentu tidak perlu repot-repot mencari pengganti Otamendi yang kabarnya sudah tidak mau membela Valencia.

Valencia kabarnya sudah menyerah mempertahankan pemain asal Argentina itu. El Che memperbolehkan Otamendi absen latihan untuk mengurus kepindahannya ke Inggris. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.