Sukses

Juventus Semakin Bingung Cari Gelandang Serang

Juventus belum juga mendapatkan gelandang serang yang dibutuhkan Allegri.

Liputan6.com, Turin-
Masalah Juventus dalam mencari pemain buat mengisi posisi trequartista pengganti Arturo Vidal belum juga selesai. Sekarang mereka malah semakin bingung menentukan pilihan.
 
Terus ditolak olah para pemain incaran sebelumnya membuat Juventus terpaksa menambah panjang daftar target. Tapi lagi-lagi 'Si Nyonya Tua' kesulitan menentukan pilihan yang sesuai secara kualitas maupun harga.
 
Usaha mendapatkan trio Jerman, Mario Gotze, Julian Draxler dan Ilkay Gundogan selalu mendapat penolakan. Juventus lalu beralih ke Inggris, di sana ada Christian Eriksen. Tapi kembali negosiasinya bakalan sulit karena bintang Denmark tersebut merupakan andalan The Lilywhites.
 
La Gazzetta dello Sport mengklaim Juventus siap memberikan Fernando Llorente plus dana tunai kepada Spurs asalkan mereka mau melego Eriksen. Tapi kabar lain menyebut Juventus malah putar haluan dari klub London itu kembali ke Italia. Mereka melirik Hernanes.
 
Tuttosport menyebut, Juventus telah mengontak Inter Milan selaku pemilik Hernanes. Cuma sejauh ini belum ada perkembangan lagi.
 
Tak mau kalah, media kenamaan lain, Sportmediaset menyatakan Juventus sekarang malah sedang mendekati kembali incaran lawasnya, Wesley Sneijder. Kans Bianconeri cukup terbuka karena kontrak gelandang Belanda itu dengan Galatasaray tinggal semusim ini, sehingga si pemilik tak punya banyak opsi untuk mempertahankannya. (Thp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini