Sukses

Pentingnya Yaya Toure Bagi City

Pellegrini berharap Yaya bisa tampil bagus sepanjang musim.

Liputan6.com, Manchester -
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini membeberkan seberapa penting peran Yaya Toure dalam timnya. Baginya yang jelas ketika gelandang asal Pantai Gading tersebut turun ke lapangan maka permainan The Citizens jadi lebih baik.
 
"Yaya sangat penting bagi kami. Kami bisa saja tidak bermain dengan para pemain andalan, namun ketika Yaya hadir, kami pasti tampil bagus, "kata Pellegrini.
 
"Jika bisa memilih saya ingin dia terus bermain. Senin kemarin dia tampil hebat, semoga itu bertahan sepanjang musim," sambungnya dikutip Sky Sport.
 
Yaya menjadi bintang lapangan ketika City melakoni pertandingan perdana di Premier League pekan kemarin. Dia mencetak dua gol ke gawang West Bromwich Albion dan membawa timnya menang 3-0.
 
Minggu ini, City akan menghadapi lawan tangguh, Chelsea. Dan Yaya dipastikan bakal menjadi tumpuan utama. Sebagai aristek tim, Pellegrini berharap Yaya dan segenap rekan-rekannya bisa tampil maksimal.
 
"Bukan cuma Yaya atau Vincent Kompany, semua pemain harus memikirkan performanya. Saya mau mereka merasa menjadi pemain penting dan membawa timnya menang," tegasnya. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.