Sukses

Aksi Simpatik Lukaku Usai Hajar Wanita dengan Bola

Lukaku menghampiri dan memeluk korban.

Liputan6.com, London -
Romelu Lukaku menjadi bintang lapangan di pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris, antara Southampton dengan Everton. Penyerang berkebangsaan Belgia itu mencetak dua dari tiga gol The Toffees ke gawang tuan rumah.
 
Tapi sebelum dua golnya, Lukaku sudah lebih dulu menyita perhatian di St Marry Stadium, sebelum laga dimulai. Dia melakukan tindakan yang mengundang simpati.
 
Lukaku tiba-tiba naik ke tribun penonton saat tengah melakukan pemanasan. Dia menghampiri seorang wanita paruh baya yang sedang duduk di sana.
 
Rupanya Lukaku ingin meminta maaf dan menanyakan kondisi wanita tersebut usai wajahnya terkena bola nyasar tendangan pemain 22 tahun itu. Kebetulan posisi wanita yang merupakan fans tim tuan rumah tepat berada di belakang gawang.
 
Seperti dilansir Daily Mail, dalam sebuah rekaman video terlihat Lukaku menyalami wanita dan pria yang duduk di sebelahnya. Sempat berpelukan sejenak, mantan punggawa Anderlecht itu lalu kembali ke lapangan dan melanjutkan pemanasan.
 
Lukaku mencetak gol masing-masing di menit 22 dan 45. Sedangkan satu gol tambahan Everton lahir dari aksi Ross Barkley di menit 84. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini