Sukses

Final Kejuaraan Dunia: Ayo ke Istora!

Tiket online untuk para penonton yang ingin menyaksikan TOTAL BWF World Championship 2015 rupanya sudah ludes.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini merupakan partai puncak dari TOTAL BWF World Championship 2015 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Sebagai tuan rumah, Indonesia hanya mampu meloloskan pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ke final. Sedangkan empat jatah final lain menyebar untuk Tiongkok, Spanyol, India, Denmark, dan Malaysia. 

Menurut pantauan Liputan6.com pada Minggu (16/8) pukul 05.00 WIB dini hari tadi, suporter sudah tak bisa membeli tiket menonton final melalui online di situs blibli.com telah ditutup karena sudah ludes terjual.

Mau tak mau Anda harus mengantri ke loket-loket pembelian tiket fisik di pintu masuk event Kejuaraan Dunia ini berlangsung. Harga tiket untuk partai pamungkas tak berubah sejak semifinal, yakni Kelas II seharga Rp 750.000, Kelas I Rp 250.000, VIP Rp 750.000, dan VIP Platinum senilai Rp 1 juta.

Loket pembelian di buka sejak pukul 10.00 WIB dan apabila Anda menjadi salah satu yang kehabisan, tak perlu khawatir. Banyak fasillitas yang didapat di luar area pertandingan hingga penonton tetap bisa menyaksikan seluruh pertandingan dengan nyaman.

Partai final TOTAL BWF World Championship 2015 akan dimulai pukul 13.00 WIB, Minggu (16/8) siang (Risa Kosasih/Liputan6.com)

Ada dua layar raksasa yang disediakan untuk menampung pengunjung selama berada di luar gedung Istora Senayan. Bila Anda lapar, pujasera (pusat jajanan serba ada) dengan konsep food truck dan kantin biasa tersebar di beberapa sudut,

Partai final TOTAL BWF World Championship 2015 akan dimulai pukul 13.00 WIB, Minggu (16/8) siang (Risa Kosasih/Liputan6.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Titip Salam

Ingin mencurahkan dukungan kepada pemain favorit? Anda bisa berkreasi menulis pesan penyemangat dan harapan kepada atlet favorit Anda di dua buah papan tulis raksasa yang disediakan penyelenggara Kejuaraan Dunia.

Tak hanya warga Indonesia, pengunjung asing pun larut dalam euforia turnamen seperti yang terlihat dalam gambar di bawah ini.

Partai final TOTAL BWF World Championship 2015 akan dimulai pukul 13.00 WIB, Minggu (16/8) siang (Risa Kosasih/Liputan6.com)

Untuk menonton partai final Kejuaraan Dunia atau TOTAL BWF World Championship 2015 nanti siang, berikut jadwalnya:

Minggu, 16 Agustus 2015 pukul 13.00 WIB

1. Ganda campuran: Zhang Nan/Zhao Yunlei vs Liu Cheng/Bao Yixin

2. Tunggal putri: Carolina Marin vs Saina Nehwal

3. Tunggal putra: Chen Long vs Lee Chong Wei

4. Ganda putri: Tian Qing/Zhao Yunlei vs Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl

5. Ganda putra: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liu Xiaolong/Qiu Zihan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini