Sukses

Ditanya Kontrak Pellegrini, Mourinho Malah Ejek Wenger

Mourinho menyindir prestasi Wenger di Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho rupanya belum bosan untuk berkonflik dengan Arsene Wenger. Terbaru manajer Chelsea itu menyindir prestasi rivalnya asal Prancis itu di Liga Primer Inggris.

Menariknya ucapan Mourinho diucapkan dalam jumpa pers jelang laga Chelsea kontra menantang Manchester City nanti malam. Alih-alih menjawab pertanyaan jurnalis soal kontrak baru, Mou malah mengejek Wenger.

"Terkejut soal kontrak Pellegrini? Rasanya tidak. Ada klub lain yang fansnya kecewa selama 15 tahun tetapi manajernya tetap sama," ujar Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

Meski tidak secara langsung menyebut Wenger, namun klub besar yang punya manajer dalam jangka waktu terlama adalah Arsenal. Selain itu Wenger terakhir kali meraih gelar Liga Ingggris adalah pada musim 2003/04.

Pertikaian antara Mourinho dan Wenger memang sudah lama terjadi. Musim lalu bahkan keduanya saling mendorong di pinggir lapangan.

Menariknya, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) seperti memelihara konflik ini. FA  juga membiarkan kedua manajer itu tak saling bersalaman saat laga Community Shield digelar dua pekan lalu. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Aduriz: Cetak Empat Gol Belum Aman Bagi Bilbao

Dibantai Bilbao, Enrique Belum Mau Lempar Handuk

Diamuk Mourinho, Dokter Cantik Chelsea Dibela Ibunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Arsene Wenger

Video Terkini