Sukses

"Mourinho Lebih Hebat Ketimbang Guardiola"

Guardiola terus menuai kritik karena performa Bayern yang tidak memuaskan musim lalu.

Liputan6.com, Muenchen - Lothar Matthaus punya penilaian menarik tentang Pep Guardiola. Legenda Bayern Muenchen itu menyebut Guardiola bukanlah pelatih hebat dan masih kalah dari Jose Mourinho.

Guardiola terus menuai kritik karena performa Bayern yang tidak memuaskan musim lalu. Maklum, Bayern hanya meraih gelar Bundesliga saja.

Musim ini Bayern juga kalah dari Wolfsburg di Piala Super Jerman. Walau di Bundesliga mereka masih jadi pemuncak klasemen setelah menang 5-0 atas Hamburg di laga perdana.

"Bagi saya Guardiola bukanlah pelatih terbaik di dunia. Saya lebih memilih Mourinho karena ia lebih transparan dan langsung," ujar Matthaus seperti dilansir AS.

"Saya tahu Guardiola telah banyak meraih gelar. Namun dia harus lebih jujur pada orang di sekitarnya," katanya menambahkan.

Matthaus juga memprediksi Guardiola akan pergi dari Allianz Arena saat kontraknya habis musim depan. Apalagi klub Inggris, Manchester City dikabarkan sangat berminat padanya.

"Dia pasti pergi akhir musim ini. Jika tidak pasti dia sudah memperpanjang kontraknya," ujar Matthaus. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Kiper MU Merasa Banyak Utang pada Van Gaal

Pellegrini: Chelsea Bakal Parkir Bus!

Diamuk Mourinho, Dokter Cantik Chelsea Dibela Ibunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini