Sukses

Bintang Muenchen Tertarik Gabung MU?

Bayern Muenchen akan kehilangan dua pemain kunci dalam satu musim.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tak memungkiri niat klubnya untuk membawa Thomas Muller ke Old Trafford musim panas ini. Tapi, striker Bayern Muenchen itu tampaknya masih betah bersama salah satu klub terbaik dan terkaya di dunia.

Namun, seperti dikabarkan Express, Minggu (16/8/2015), Muller mengungkapkan kepada temannya ketertarikannya pindah ke MU, menyusul Bastian Schweisteiger yang sudah lebih dulu pindah.

Muller mungkin saja tertarik dengan gaji besar yang ditawarkan di Inggris. Meskipun CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan juara Bundesliga itu, tak terpikirkan akan menjual pemain berusia 25 tahun itu.

Laporan ini berbeda dengan pernyataan Muller sebelumnya. Ia dengan tegas mengatakan tidak mau meninggalkan Allianz Arena meski mendapat setumpuk uang dari tim lain.

Bintang Bayern Muenchen Thomas Muller

Pernyataan Muller ini sekaligus membantah perkataan manajer MU, Louis van Gaal, yang mengatakan, pihaknya membutuhkan banyak uang (biaya transfer dan gaji pemain) untuk menggoda Muenchen agar mau melepas Muller.

MU sebelumnya sudah mendatangkan Schweinsteiger dari Bayern. Transfer tersebut sempat membuat fans Bayern marah, dan protes tersebut akan memuncak apabila Die Roten menjual Muller ke MU.

Kabarnya, manajemen Setan Merah siap menggelontorkan dana sekitar 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) untuk bisa mendapatkan pemain yang diorbitkan Van Gaal sejak tahun 2008 tersebut.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Kiper MU Merasa Banyak Utang pada Van Gaal

Pellegrini: Chelsea Bakal Parkir Bus!

Diamuk Mourinho, Dokter Cantik Chelsea Dibela Ibunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini