Sukses

Juventus Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Gelandang Madrid

Juventus bersedia melakukan apa saja demi mendapatkan gelandang serang Madrid ini.

Liputan6.com, Turin - Juventus masih terobsesi untuk mendatangkan gelandang Real Madrid Isco. Bahkan, agar mendapatkan pemain berbakat ini, Juventus sudah menyediakan dana cukup besar.

Seperti dilaporkan La Repubblica, Minggu (16/8/2015), Juventus kini tengah mencari pengganti Arturo Vidal, yang hengkang ke Bayern Muenchen bulan lalu.

Dan, setelah berulang kali menyatakan minat merekrut mantan bintang Malaga tersebut, klub telah memutuskan untuk menggunakan sebagian besar pendapatan yang diperoleh dari penjualan Vidal sebesar 40 euro juta untuk penwaran Isco.

Gelandang muda berbakat Isco

Isco dipandang sebagai sosok pengganti yang tepat untuk Vidal dan Pirlo. Karena itu, Juve bersedia untuk melakukan apa saja agar mereka bisa membawa Isco ke Turin dan menjadikan dia sebagai salah satu pilar klub.

Isco sejauh ini masih belum dipilih sebagai starter di bawah manajer baru Madrid, Rafa Benitez. Dengan kondisi ini, Juventus berharap bisa meyakinkan Isco untuk datang ke klub finalis Liga Champions dan memberikan jam main yang layak.

Dikabarkan Isco sangat terbuka dengan tawaran Juventus. Namun, kesepakatan antar kedua klub akan sangat sulit mengingat sisa waktu yang sempit di jendela transfer. Selain itu, Madrid juga mungkin akan meminta lebih banyak dana untuk salah satu pemain muda berbakat di Eropa ini.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Kiper MU Merasa Banyak Utang pada Van Gaal

Pellegrini: Chelsea Bakal Parkir Bus!

Diamuk Mourinho, Dokter Cantik Chelsea Dibela Ibunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Isco

Video Terkini