Sukses

Wanita Paruh Baya Jadi Korban Tendangan Nyasar Penyerang Everton

Lukaku yang merasa bersalah naik ke tribun untuk menanyakan kondisi si korban sekaligus meminta maaf.

Liputan6.com, London - Insiden kecil mewarnai pertandingan lanjutan Premier League antara Southampton melawan Everton, Sabtu 15 Agsutus 2015. Sebelum duel digelar, seorang wanita paruh baya menjadi korban tendangan nyasar penyerang Romelu Lukaku yang sedang melakukan pemanasan.

Bola tersebut tepat mengarah ke wajah wanita itu. Meski tak sengaja, Lukaku tetap merasa bersalah. Dia lalu naik ke tribun St Marry Stadium untuk menanyakan kondisi si korban sekaligus meminta maaf.

Yang menarik, pada laga itu Lukaku kemudian mencetak dua gol masing-masing pada menit 22 dan 45. The Toffees pun pulang dengan membawa kemenangan 3-0. Selepas duel, manajer Roberto Martinez mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya, terutama Lukaku.

Tapi tak lupa dia menghubungkan penampilan sang bomber dengan insiden bola nyasar tadi."Mungkin Lukaku harus menghantamkan bola ke para wanita di setiap pertandingan," kata Martinez berseloroh, seperti dikutip Daily Mail.

Martinez lalu memuji penampilan para penggawa pertahanan. Menurutnya, kokohnya lini belakang menjadi kunci utama keberhasilan Everton mendulang poin sempuran pekan ini.

"Saya pikir kenyataannya hari adalah, kami adalah tim yang superior. Kami bertahan dengan luar biasa dan itu sudah menjadi langkah yang tepat," ungkapnya.(Rma/Ian)

Baca Juga:

Kiper MU Merasa Banyak Utang pada Van Gaal

Pellegrini: Chelsea Bakal Parkir Bus!

Diamuk Mourinho, Dokter Cantik Chelsea Dibela Ibunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini