Sukses

Kapten City Mampu Hentikan Pergerakan Striker Maut Chelsea

Manchester City akan menjamu juara Liga Premier Inggris musim lalu, Chelsea di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu juara Liga Premier Inggris musim lalu, Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (16/8/2015) malam WIB. Penyerang Chelsea, Diego Costa menjadi pemain yang paling ditakuti.

Sebab, mantan striker Athletico Madrid tersebut berhasil mencetak 20 gol pada tahun perdananya di Liga Premier Inggris, musim lalu. Costa memiliki kelebihan dengan kelincahan serta penempatan posisi untuk mencetak gol. Selain itu, Costa juga pandai memancing emosi lawannya dengan gerakan tubuh.

Diego Costa saat melawan Swansea City, pekan lalu.

Kelebihan striker naturalisasi Timnas Spanyol itu tidak membuat gentar bek tengah City, Vincent Kompany. Dia merasa sanggup menghentikan Costa.

"Dia memiliki keunggulan untuk membuat pemain berhati-hati kepadanya. Rekam jejak telah membuktikannya," ucap Kompany, seperti dikutip dari Sports Mole.

"Itu semua yang Anda perlu ketahui dari dia. Costa selalu menemukan cara yang sangat efisien untuk mematikan lawan. Tapi, Anda bisa mengalahkannya jika fokus pada apa yang Anda lakukan nanti," tegas kapten City tersebut. (Cak/Ian)

Baca juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Misteri Rp 5 Triliun dan Van Gaal yang Masih Labil

Disebut Pemain Mata Duitan, Muller Malah Tertawakan MU

Akui Kesalahan, Mourinho Malas Minta Maaf kepada Eva

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini