Sukses

Legenda MotoGP Jagokan Lorenzo Menang di Brno Ketimbang Rossi

Dua pebalap Movistar Yamaha, Jorgel Lorenzo akan balapan dari baris terdepan di MotoGP di Republik Ceko.

Liputan6.com, Jakarta Dua pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo akan balapan dari baris terdepan di MotoGP Republik Ceko yang bakal dilangsungkan di Masaryk Circuit, Brno, Minggu (16/8/2015) malam WIB.

Lorenzo yang mencatatkan waktu 1 menit 54.989 saat sesi kualifikasi bakal memimpin balapan dari baris terdepan. Sedangkan Rossi memulai balapan dari posisi tiga.

Semantara itu, juara dunia dua kali secara beruntun yang menunggangi Honda, Marc Marquez akan memulai balapan dari posisi kedua. Dia mencatatkan waktu 1 menit 55.063 detik.

MotoGP

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Biaggi

Melihat posisi start di Brno membuat legenda MotoGP, Max Biaggi menjagokan Yamaha ketimbang Honda yang merajai balapan serie kesepuluh pada musim ini.

"Untuk balapan nanti, saya pikir Yamaha sangat kuat. Brno merupakan lintasan yang sesuai dengan mereka," imbuh Biaggi, seperti diberitakan Crash.

MotoGP

Lebih lanjut, pria berusia 44 tahun tersebut menjagokan Lorenzo bakal merajai Brno. Sebab, Lorenzo memiliki ambisi besar untuk memangkas jarak poin dengan Rossi. Saat ini, Rossi memuncaki klasemen pebalap dengan raihan 195 poin. Pebalap asal Italia itu unggul sembilan poin dari Lorenzo.

"Saya berharap dia bisa memangkas poin dengan Rossi. Terlebih lagi, Lorenzo sangat kuat saat sesi kualifikasi. Sepertinya saya berani bertaruh untuk (kemenangan) Lorenzo," tegas Biaggi. (Cak/Ian)

Baca juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Misteri Rp 5 Triliun dan Van Gaal yang Masih Labil

Disebut Pemain Mata Duitan, Muller Malah Tertawakan MU

Akui Kesalahan, Mourinho Malas Minta Maaf kepada Eva

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.