Sukses

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Bournemouth

Roberto Firmino kemungkinan akan menjadi starter bersama Philippe Coutinho.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers kemungkinan hanya melakukan perubahan kecil dalam laga lawan Bournemouth nanti malam. Pasalnya ia menilai komposisi terbaik timnya adalah mirip seperti saat menang lawan Stoke City pekan lalu.

Di lini belakang kuartet Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Loveren, dan Joe Gomez tidak tergantikan. Mereka akan mengawal Simon Mignolet yang menjaga gawang.

Sementara di lini tengah Emre Can akan bertugas menjaga kedalaman. Ia akan ditopang oleh duo gelandang timnas Inggris, James Milner dan kapten Jordan Henderson.

Untuk lini depan, Roberto Firmino kemungkinan akan menjadi starter bersama Philippe Coutinho. Duo Brasil ini akan mendukung pergerakan Christian Benteke.

Dari kubu Bournemouth, perubahan kecil juga akan dilakukan Eddie Howe. Kiper berpengalaman Artur Boruc akan dipercaya menjaga gawang sejak menit pertama.

Howe juga menegaskan seluruh pemain baru yakni Max Gradel, Sylvain Distin, Tyrone Mings, dan Adam Federici bisa turun di Anfield. Ia hanya kehilangan Harry Arter yang masih cedera. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Kiper MU Merasa Banyak Utang pada Van Gaal

[Pellegrini: Chelsea Bakal Parkir Bus!](2294830 ")

"Mourinho Lebih Hebat Ketimbang Guardiola"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool vs Bournemouth

Video Terkini