Sukses

Eks Kekasih Kuak Skandal Seks Dokter Wanita Chelsea dengan Pemain

Terungkap cerita, wanita 41 tahun itu pernah terlibat skandal dengan seorang pemain The Blues.

Liputan6.com, London - Cerita perseteruan manajer Jose Mourinho dengan dokter tim, Eva Carniero memasuki babak baru. Terungkap cerita, wanita 41 tahun itu pernah terlibat skandal dengan seorang pemain The Blues.

Adalah pria bernama Rupert Patterson-Ward yang mengungkap cerita mengejutkan itu. Dia sendiri mengaku mantan kekasih Eva. Memang, kehidupan pribadi Eva jarang terungkap ke muka publik. Nama Eva mulai mencuat seiring perselisihan dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Mengetahui kelakuan minus Eva, Ruppert-Ward memutuskan tali asmara dengan dokter wanita lulusan Nottingham University tersebut. Dia juga menceritakan, wanita yang bergabung dengan Chelsea pada 2009 lalu tersebut merupakan maniak seks.

"Wanita ini menghancurkan hidup saya. Eva mengaku tidur dengan pemain Chelsea ketika kami bertengkar. Dia melakukan itu untuk membuat saya sedih," kata Ruppert-Ward.

Eva Carnerio

"Dia sangat bangga karena sangat popular dalam tim. Eva sangat suka perhatian. Eva juga penggila seks, tak ada yang tahu siapa dia sebenarnya. Dia bahkan ingin bercinta setiap hari," sambungnya dikutip The Sun.

Sejauh ini, belum bisa dipastikan kebenaran dari pengakuan Ruppert-Ward. Tapi kabar miring ini membuat Eva bakal terus menjadi buah bibir. Dokter wanita kelahiran Gibraltar itu belum juga memberikan keterangan.

Eva menjadi buah bibir sejak akhir pekan lalu. Dia terlibat konflik dengan Mourinho usai dianggap tak becus menjalankan tugas di lapangan.

Atas kejadian tersebut Mourinho pun menon-aktifkan Eva. Dia dilarang ikut duduk di bangku cadangan, sesi latihan dan hotel tim. (Rma/Rjp)

Baca Juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Misteri Rp 5 Triliun dan Van Gaal yang Masih Labil

Disebut Pemain Mata Duitan, Muller Malah Tertawakan MU

Akui Kesalahan, Mourinho Malas Minta Maaf kepada Eva

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini