Sukses

Aguero Antar City Ungguli Chelsea di Babak Pertama

Manchester City gempur Chelsea di babak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Sergio Aguero berhasil membawa Manchester City unggul 1-0 atas Chelsea di babak pertama. Aguero pantas mendapatkan gol ini karena beberapa kali nyaris membobol gawang Chelsea yang dikawal Asmir Begovic.

Sejak kick off, Manchester City langsung mengepung Chelsea. Baru 35 detik berjalan, Aguero nyaris bobol Chelsea tapi tembakannya masih bisa dibaca Begovic.

Di menit ke-9, Aguero lagi-lagi nyaris mencetak gol. Namun bola sepakannya hasil umpan tendangan bebas Alexander Kolarov berhasil diselamatkan Begovic.

Raheem Sterling (kanan) dibayangi Ivanovic (Reuters / Carl Recine Livepic)

Chelsea sendiri seperti sulit lepas dari tekanan City. Yang ada, Begovic berkali-kali coba jaga gawangnya dari kebobolan. Setelah digempur berkali-kali, gol City pun akhirnya terjadi di menit ke-31.

Aguero memetik hasil kerja kerasnya lewat kerjasama satu dua dengan Toure. Meski dikawal, Aguero berhasil berkelit dan melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau Begovic. Skor pun berubah jadi 1-0 untuk City.

Chelsea mendapatkan peluang emas lewat Cesc Fabregas di menit ke-41. Sayang tembakan jarak jauhnya masih melebar. Skor pun bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan. (Def/Rjp)

Susunan pemain

Manchester City: Hart, Sagna, Kompany, Kolarov, Mangala, Silva, Toure, Navas, Fernandinho, Sterling, Aguero

Chelsea: Begovic, Terry, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, Fabregas, Willain, Ramires, Matic, Hazard, Costa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini