Sukses

Bek Tangguh Valencia Bolos Latihan, Siap Gabung MU atau City?

Salah satu dari duo Manchester makin dekat untuk mendapatkan tanda tangan bek tangguh Valencia ini.

Liputan6.com, Valencia - Kabar terbaru datang dari Valencia. Bek tangguh mereka, Nicolas Otamendi dikabarkan bolos latihan dengan rekan-rekannya. Ini sepertinya menjadi sinyal jika bek asal Argentina itu ingin segera meninggalkan Mestalla, markas Valencia.

Sebelumnya, Otamendi juga berulah dengan meminta pelatih Nuno Espirito Santo untuk tidak memasukkannya di laga play off Liga Champions.Seperti dilansir Marca, Otamendi beralasan dirinya masih cedera. Disinyalir, dia menjaga diri tidak cedera agar tidak terlihat buruk di depan klub baru. Padahal saat itu, mobilnya terlihat di parkir di tempat latihan Paterna.

Nicolas Otamendi dikabarkan segera bergabung dengan Manchester City (JOSE JORDAN / AFP)

Lalu kemana Otamendi ingin hijrah? Dia dikabarkan bakal merapat ke Manchester City. Klub Liga Inggris yang baru saja menang besar 3-0 atas Chelsea itu dikabarkan sudah siap memberikan penawaran besar.

City sudah siap menawar Otamendi dengan transfer 40 juta euro. Nilai ini masih sedikit lebih bawah dari yang diminta Valencia. Meski belum resmi hijrah ke City, tapi diduga pihak "The Citizens" sudah meminta agar Otamendi menjaga fisik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sebelum City, MU juga sempat meminati bek Valencia ini. Namun, Otamendi memang opsi kedua setelah Sergio Ramos. Hingga kini, belum ada kelanjutan apapun dari MU untuk mendapatkan bek berwajah brewok ini.

Kabar lain seperti dilansir Daily Mail menyebutkan jika bek Eliaquim Mangala bakal jadi alat barter dari transfer ini. Valencia ingin meminjam bek tangguh City ini sebagai bagian dari transfer.

Dikabarkan, Otamendi bakal terbang ke Manchester pada Senin (17/8/2017) untuk merampungkan transfer. (Def/Rjp)

Baca Juga:

Chelsea Dibantai City, Mourinho Ogah Akui Kekalahan

Reaksi Rossi Ketika Lorenzo Samai Poinnya

Jokowi Janji Dukung Semua Kompetisi Sepak Bola

Intip Aksi Nyentrik Fans Setia Indonesia di Kejuaraan Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini