Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea Dihajar City

Dimana kini posisi Chelsea usai dihajar Manchester City pada pekan kedua Liga Inggris?

Liputan6.com, Manchester: Ada dua pertandingan krusial yang berlangsung pada Minggu (16/8/2015) di Liga Inggris. Arsenal mampu menang 2-1 atas tuan rumah Crystal Palace. Satu gol dari Giroud dan gol bunuh diri Damian Delaney cukup mengantarkan Arsenal naik posisi di klasemen.

Sedangkan klub asal London lainnya, Chelsea babak belur dihajar Manchester City 0-3. City merajalela di pertandingan ini lewat tiga gol yang dilesakkan Sergio Aguero, Vincent Kompany dan Fernandinho.

Akibat kekalahan ini, Chelsea pun harus puas berada di posisi 16 klasemen. "The Blues" hingga saat ini baru mengemas satu poin saja dari dua laga yang sudah berlangsung.

Sedangkan City kokoh di puncak klasemen dengan torehan poin 6. "The Citizens" menjadi tim yang paling produktif hingga pekan kedua dengan 6 gol dari dua laga yang sudah dilakoni. (Def/Ian)

 

KLASEMEN LIGA INGGRIS

Klasemen Liga Inggris hingga pekan kedua.

Baca Juga:

Chelsea Dibantai City, Mourinho Ogah Akui Kekalahan

Reaksi Rossi Ketika Lorenzo Samai Poinnya

Jokowi Janji Dukung Semua Kompetisi Sepak Bola

Intip Aksi Nyentrik Fans Setia Indonesia di Kejuaraan Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini